Image Collage : Birthday Gift for Yuni Sulis

9:33:00 AM

Dan satu lagi sahabat terbaik ku berulang tahun. Ulang tahun dia sama tika emang deketan banget, agak menguras kantong kalo pas kasih kejutan buat mereka, hehehee. Tapi itu yang bikin seru. Sekarang sudah pada memisahkan diri masing-masing, yang di Jogja tinggal Tika, Yuni, Bunga. Teman-teman yang lain hanya bisa memberi surprise lewat sosial media. Pengennya sih bikin pop up (lagi dan lagi) tapi disini masih belum tau dimana tempat print yang bagus dan dimana tempat pesan frame.

Dan ini kado special ku untuk mbak yuyun :*

Dia adalah seorang directioner yang exotic :D hahahaha. maksudnya dia adalah fans berat one direction dan EXO (boyband korea). Dia juga sangat tertarik dengan fashion dan hal-hal vintage (iya kan ya, yun?). Jadilah aku membuat kolase ala-ala majalah begitiu. Biar yuni makin cetaaaarrr membahana, hihi.


Selamat ulang tahun Yuni Sulistyowati, semoga sisa usianya barokah dan bisa diisi dengan hal-hal yang bermanfaat. Semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai. Semoga cepat bertemu dengan tempat berlabuhmu ya yun :))

- love, geng cantik -

You Might Also Like

0 comments

Subscribe