Happy Office (?)

3:10:00 PM

people, office, working
Happy Office
Setelah melewati masa 2 bulan di kantor, kemudian mendapat hadiah libur panjang karena lebaran (ga panjang-panjang amat sebenernya, cuma 2 minggu, tapi tetap lebih panjang dibanding karyawan-karyawan di kantor lain). Dan sekarang aku harus memulai kehidupan baru lagi menjadi orang kantoran dengan tugas yang semakin menumpuk karena mentorku sudah resmi resign dan semua proyek yang dia pegang jatuh ke tanganku. Finee, aku rapopo.

Kantor ketambahan anak baru dari UI yang berhijab dan menambah daftar panjang pegawai kantor ini yang berhijab, yaaayy (sebelumya cuma sedikit yg berhijab).

Hari pertama masuk aku shock dengan berbagai kerjaan yg harus aku tangani sendiri dan bingung harus mulai dari mana. Stress deh pokoknya. Bayangkan, si mbak yang resign itu mewariskan proyeknya ga cuma 1 apa 2 tapi 6 !! Dan semuanya harus aku kerjakan sendiri, boleh minta bantuan sih kalo memang butuh dan ga sanggup menghandel sendiri, tapi kan tetep aja aku PMnya, aku yg bertanggung jawab atas semua proyek itu, arrrghhhhh. Hellooo aku baru 2 bulan disini. Antara sedih dan harus bersyukur krn berarti aku bisa banyak belajar. 

Tapi untungnya temen-teman disini baik, si kepala studio selalu mempersilahkan siapapun untuk bertanya meski pertanyaan yang keluar kadang sepele. Ada juga anak-anak magang yang baru 2 bulan dan 4 bulan tapi ilmunya juga udah lumayan, jadi aku punya banyak teman untuk bertanya dan sharing. Ada juga admin yang selalu ngga nyambung kalo diajak ngelucu, hihi. Asiklah kalo ngomongin teman-teman kantor.

Hari pertama kami masuk, kami memberikan surprise kecil-kecilan untuk teman kami yang berulang tahun, walaupun sudah lewat waktunya. Dan lalu berfoto bersama. Sebenarnya karyawan disini lumayan banyak, tapi ini tim inti yang biasa membuat keributan di kantor dan membawa suasana ceria, yang lain anak KP dan anak baru yang masih malu-malu :'>



Daaaann ini adalah meja kerjaku, aku menaruh bunga plastik berwarna putih yang aku beli di ACE (setelah muter-muter bingung mau pilih yang mana) akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada bunga putih dengan pot hitam, karena meja kerjaku berwarna putih. Bunganya sekilas tanpak asli dan aku suka memandanginya setiap hari. karena ruang kerjaku seluruhnya dibatasi tembok masif, jadi bunga itulah pemandangan segarku setiap hari. Ada juga handcream dari oriflame yang aku taruh di meja kerja karena kulit tanganku sering kering. Kebetulan juga aku menemukan frame foto nganggur di kantor, diletakkan dalam keadaan terbalik dan disia-siakan, jadi aku taruh aja di mejaku dan kuisi dengan foto studioku waktu wisuda bersama dengan geng cantik. How could I not miss them when I see them everyday :")

kerjaan kita kalo lagi ga ada bos, menambah koleksi foto :'D


Baiklah, sekian update dari seorang karyawan yang sedang pusing tapi sok staycool dan malah ngeblog di sela-sela kerjaan. Dan karena aku pakai pc sehingga suara suara keyboard cukup kencang, ketauan deh kalau aku sedang banyak mengetik, sampai ditanyain "Kamu lagi ngapain sih? bikin skripsi? Ngetiknya sampe gitu banget?" Hahahaha. Sampai jumpa di update-an berikutnya~ 

Salam cantik dan hangat,
~ afmuth 





You Might Also Like

0 comments

Subscribe