The Experience : Custom Lacey Shoes

3:34:00 PM

Pernah ngga sih kalian melihat suatu barang di google atau di pinterest, tentunya suatu barang yang kalian suka dan sangat ingin memilikinya, tapi ngga tau harus beli dimana. Akahirnya cuma bisa ngeliatin aja sampe akhirnya ngga pengen lagi? Yap! Itu sering terjadi padaku. Biasanya habis lihat2 pinterest, ada tas lucu yang cuteeee banget dan bagus banget, tapi kalo bikin sendiri ko susah sekali, kalo beli gatau dimana juga.

Dan karena aku suka seuatu yang berbau lace, rasanya semua hal yang berkaitan dengannya menjadi sangat indah dipandang. Duh, agak lebay ya bahasanya.

Seperti tas-tas diatas, entah dimana aku bisa mendapatkannya dengan mudah disini.

Nah, kali ini aku menemukan sepatu yang menurutku juga super duper cute, tapi sayangnya juga aku ga tau harus  beli dimana.
Lace shoes casual shoes. I literally screamed when i saw these! THEY ARE SO EPIC!:
a very beautiful lace leather shoes
Entah kenapa aku merasa sangat jatuh cinta dengan sepatu yang satu itu. Sampai akhirnya aku menemukan suatu toko di instagram yang mereka menawarkan jasa custom shoes meskipun hanya pesan 1 ! Woww! Dan jadilah aku memesan sepatu dengan model seperti diatas dengan warna putih. Mereka bilang sanggup untuk membuat sepatu seperti itu. How happy I am!

Setelah berkali-kali mengukur panjang dan lebar kaki di kertas (aku mengukurnya di kantor sampai sempat membuat orang-kantor heran tentang apa yang sedang ku lakukan) akhirnya aku kirim lah ukuran kaki ku mereka, untuk dibuatkan sepatu sesuai keinginan ku dan dengan ukuran yang sangat sesuai dengan kaki ku. Kalian tau, rasanya seperti cinderella !! Oke lebay, hehe.

Dan begini lah penampakan sepatu yang ku pesan dan akhirnya tiba dengan selamat dan sangat nyaman di kaki ku.



Mirip kan yaa? Dan sangat nyaman di kaki. So, I'm so happyto have it, yayy!



Sekian, cerita membahagiakan dari ku.
xoxo,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe