Pra Bunsay 6 : Wake Boarding

2:14:00 AM




Belajar tentang core value di Ibu Profesional : belajar, berkembang, berbagi, berkarya dan berdampak. Selain itu, kita harus selalu ingat MISI kita, yaitu peran spesifik kita di muka bumi. Tekad untuk terus belajar . Tepat waktu . Mau berbagi ilmu yang didapat dan mau bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik.


Ilmu apa yang ingin di dalami ?

Sebagai individu
Sepertinya tidak akan jauh-jauh dari desain. Interior, fotografi, desain grafis, flower arranging. Belajar bisnis juga termasuk yang ingin di dalami. dan sebenarnya banyaaakkkk yg ingin dipelajari, tapi suka lupa. belajar public speaking, menjaga mood, belajar untuk lebih aktif lebih pandai bergaul. Dan banyak sekali PR individu yang rasanya susah kalau harus dipikirkan satu per satu.

Sebagai istri
Manajmen keuangan, perlu bgt tapi masih belum bisa konsisten juga sampai sekarang untuk mencatat pendapatan dan pengeluaran, mencoba jualan tapi keuangan amburadul duhh, Harus ada upaya memperbaiki diri.

Sebagai ibu
Belajar untuk mengajarkan al quran ke alika, yang tipe kinestetik. susah diajak duduk lama, cepet bosen. Harus lebih bisa jaga mood dan memperpanjang sabar, MaaSyaaAllah semakin anaknya besar semakin pinter ngapa-gapain semakin harus diperbesar juga stock sabarnya :(


Apakah mampu merealisasikan semua?
Tentu tidak langsung sekaligus. Karena skala prioritas saat ini adalah keluarga. Sekaligus melihat situasi kondisi keluarga kami. Bahkan hal di atas bisa saja berubah. Tapi aku tetap berusaha untuk terus mampu mengupgrade diri aku sendiri, entah itu sebagai istri maupun ibu, aku harus terus belajar.


You Might Also Like

0 comments

Subscribe